Informasi

Seleksi CPNS Pemkab Agam 2014 Berjalan Lancar

By  |  0 Comments

da nes jasAlhamdulillah, seleksi penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Tahun 2014 dari pelamar umum berjalan mulus. Proses seleksi yang dimulai dari penerimaan pendaftaran secara online, persiapan lokasi ujian, pelaksanaan CAT, dan saat ini tengah pengusulan NIP ke BKN hampir tidak ditemui masalah yang berarti. Proses pengadaan berjalan sesuai dengan protap yang di gariskan Panaselnas.

Lancarnya penyelenggaraan seleksi CPNS Tahun 2014 dengan menggunakan CAT secara cepat, akuntabel, dan transparan serta bebas dari KKN ini, mendapatkan apresiasi dari BKN. BKN memberikan Piagam Penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten Agam atas keberhasilannya dalam pelaksanaan seleksi CPNS dengan menggunakan metoda CAT BKN.

Kepala BKD Kabupaten Agam Dafrines, SE menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik. Beliau berharap prestasi serupa dimasa yang akan datang dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi. Sehingga Aparatur Sipil Negara yang profesional dan bermartabat didapatkan dari proses rekruitmen ini.