Informasi

Pengisian FIP dan Pengurusan Gaji bagi CPNS Pemkab. Agam

By  |  2 Comments

leniGuna pengentrian dan updating data CPNS pada Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) dan Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian (Simpeg), diminta kepada CPNS Pemerintah Kabupaten Agam yang baru menerima SK CPNS pada Rabu tanggal 18 Februari 2015 kemarin untuk mengisi Formulir Isian Pegawai (FIP) dengan melampirkan dokumen yang tertera pada lampiran FIP. Klik disini untuk mendapat FIP.

FIP yang telah diisi dan dilengkapi lampiran, dibuat rangkap dua, rangkap pertama untuk pejabat pengelola kepegawaian SKPD/unit kerja dan rangkap kedua di sampaikan ke BKD melalui unit kerja masing-masing. FIP beserta lampiran dimaksud diserahkan dalam map file (map plastik tulang yang berlobang/bukan dijepit), warna biru untuk laki-laki dan warna kuning untuk perempuan.

Terkait dengan pengurusan gaji, CPNS diminta untuk melengkapi persyaratan sebagai berikut:

  1. Foto copy legalisir SK CPNS
  2. Foto copy legalisr Surat perintah Melaksanakan Tugas (SPMT)
  3. Foto copy legalisir KP4
  4. Pas photo 3 x 4 berwarna 3 lembar
  5. Foto copy legalisir Surat Nikah bagi yang telah menikah
  6. Foto copy Akta Kelahiran Anak bagi yang telah memiliki anak

Persyaratan gaji ini diserah ke Bendahara gaji SKPD/Unit Kerja masing-masing. Semoga bermanfaat.

2 Comments

  1. Hafni

    21 Februari 2015 at 12:20 pm

    Terima kasih informasinya.

  2. DESRIANDI

    21 Februari 2015 at 9:22 pm

    Trims Pak Ad