Layanan

Seleksi Administrasi Praja IPDN

By  |  0 Comments

Dalam rangkaian Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014, telah dilakukan pendaftaran peserta tanggal 23 s.d 29 Agustus 2014 yang lalu. Adapun peserta yang mendaftar melalui BKD Kabupaten Agam berjumlah 29 orang, selengkapnya daftar peserta yang telah mendaftar dapat diklik di sini.

Kabid Diklat BKD Kabupaten Agam Emra Suspilip, SH mengatakan bahwa tahapan/seleksi awal yang akan diikuti oleh peserta adalah seleksi administrasi. Berkas pendaftaran peserta yang kita terima telah kita kirim ke BKD Propinsi Sumatera Barat tanggal 30 September 2014 untuk di lakukan seleksi Administrasi. Peserta yang lulus seleksi Administrasi selanjutnya akan mengikuti Test Psikologi, Test Integritas, dan Kejujuran.

Lebih lanjut Kabid Diklat mengingatkan agar peserta seleksi tidak tertipu oleh pihak/oknum yang nenawarkan jasa dengan menjanjikan untuk dapat diterima menjadi Calon Praja IPDN dengan meminta imbalan tertentu. BKD tidak bertanggung jawab atas perbuatan pihak/oknum tersebut.

Disampaikan juga bahwa setiap tahapan seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014 ini, diawasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).