Informasi

Informasi Setelah Pengumuman Kelulusan CPNS dari Kategori II Pemerintah Kabupaten Agam

By  |  0 Comments

Menindaklanjuti pengumuman Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi RI tentang Daftar Tenaga Honorer Kategori II yang dinyatakan lulus seleksi CPNS Tahun 2013 bersama ini disampaikan sebagai berikut :

  1. Segala bentuk informasi dan pemberitahuan tentang langkah-langkah tindak lanjut pengumuman kelulusan CPNS dari tenga Honorer Kategori II dari Kabupaten Agam akan dipublikasikan melalui media resmi Pemerintah Kabupaten Agam dan papan pengumuman pada masing-masing unit kerja.
  2. Segala urusan yang menyangkut tindaklanjut dari kelulusan CPNS dari Tenaga Honorer Kategori II atau yang lainnya harus melewati Unit Kerja masing-masing.
  3. Guna mencegah terjadinya penipuan yang berujung kerugian bagi Tenaga Honorer agar tidak menanggapi setiap informasi ataupun pemberitahuan tentang tindaklanjut dari pengumuman kelulusan Tenaga Honorer Kategori II yang disampaikan melalui telpon, HP, SMS atau media jaringan sosial lainnya atau yang mengatasnamakan pribadi dari Instansi Pemerintah.
  4. Seluruh urusan tidak dipungut biaya.