Informasi

Pengumuman Hasil Sanggah Pelamar Seleksi Administrasi CPNS Pemerintah Kabupaten Agam

By  |  0 Comments

Logo_Agam_Regency (1)Setelah dilakukan verifikasi atas sanggahan pelamar terhadap pengumuman Bupati Agam nomor 813/3271/BKPSDM-2019 tanggal 16 Desember 2019 tentang Hasil Seleksi Administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Agam Tahun 2019, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil verifikasi terhadap sanggahan pelamar didapatkan sebanyak 25 pelamar yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus menjadi lulus seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Agam tahun 2019 sebagaimana tercantum dalam pengumuman yang dapat dilihat disini.
  2. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Agam tahun 2019 sesuai Pengumuman nomor 813/3271/BKPSDM-2019 tanggal 16 Desember 2019 sebanyak 4523 pelamar dan tidak ada perubahan.
  3. Bagi pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi sebagaimana dimaksud angka 1 dan angka 2, dapat mengikuti Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) dengan jadwal dan lokasi test yang akan diinformasikan kemudian melalui website bkpsdm.agamkab.go.id.
  4. Pelamar yang telah melakukan sanggahan namun namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyakan tidak lulus seleksi administrasi. Alasan ketidaklulusan dapat dilihat secara pribadi melalui akun yang digunakan saat mendaftar pada portal https://sscn.bkn.go.id mulai tanggal 27 Desember 2019.
  5. Pelaksanaan ujian direncanakan pada kisaran tanggal 27 Januari d 28 Februari 2020 yang bertempat di SMP Negeri 3 Lubuk Basung. Masing-masing peserta hanya akan mengikuti SKD selama 90 menit pada rentang waktu dimaksud.
  6. Kartu perserta ujian dapat dicetak oleh peserta yang dinyatakan lulus melalui https://sscn.bkn.go.id dengan menggunakan akun saat pendaftaran dengan memilih tombol cetak kartu peserta satu hari setelah mengumuman ini.

Agar  tidak dirugikan, diminta kepada pelamar untuk membaca pengumuman dengan teliti dan lengkap, dan terus mengikuti website ini untuk mengetahui informasi berikutnya. Peserta juga dapat bergabung dengan grup telegram info pelamar CPNS Kabupaten Agam 2019 dengan mengklik link ini : https://t.me/joinchat/JfIKSxWI9nt8O-xiP2LNTA