Informasi

Pengumuman Jadwal, Tempat dan Tata Tertib Seleksi Kompetensi Bidang Calon Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten Agam Formasi Tahun 2019

By  |  0 Comments

tes-cpns-kurang-transparan-bZJBerkenaan dengan akan dilaksanakannya Seleksi Kemampuan bidang (SKB) Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di Lingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam Formasi Tahun 2019, kami sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. SKB dilaksanakan dengan menaati protokol kesehatan pencegahan dan pengendalian Corona virus Desease 2019 (COVID-19), termasuk pengukuran suhu tubuh masing-masing peserta tes.
  2. SKB dilaksanakan dengan menggunakan Computer Assited Test (CAT) BKN selama 90 (sembilan puluh) menit.
  3. Peserta hadir paling lambat 120 (seratus dua puluh) menit sebelum seleksi dimulai.
  4. Peserta diharapkan dapat mensiasati keberangkatan sehubungan dengan cuaca ekstrem dan hal-hal lainnya yang dapat menimbulkan keterlambatan. Peserta yang terlambat tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti seleksi (dianggap gugur).
  5. Peserta SKB dihimbau untuk tidak membawa barang berharga. Kehilangan perhiasan dan barang berharga lainnya tidak menjadi tanggungjawab panitia.
  6. Untuk mengikuti seluruh seleksi CPNS Formasi Tahun 2019, peserta tes tidak dipungut biaya apapun.
  7. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggungjawab peserta.
  8. Keputusan Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Formasi Tahun 2019 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  9. Jadwal, Tempat dan Tata Tertib Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kabupaten Agam Formasi Tahun 2019 dapat dilihat disini.

Agar  tidak dirugikan, diminta kepada pelamar untuk membaca pengumuman dengan teliti dan lengkap, dan terus mengikuti website ini untuk mengetahui informasi berikutnya. Peserta juga dapat bergabung dengan grup telegram info pelamar CPNS Kabupaten Agam 2019 dengan mengklik link ini : https://t.me/joinchat/JfIKSxWI9nt8O-xiP2LNTA.