Galeri

Penyerahan Surat Keputusan Bupati agam tentang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam Tahun 2021

By  |  0 Comments

Peneyrahan SK P3KgPenyerahan SK P3KbPenyerahan SK P3KcPenyerahan SK P3KdPenyerahan SK P3fPenyerahan SK P3KaHari ini, Senin, 1 Maret 2021 telah dilakukan penyerahan Surat Keputusan Bupati Agam tentang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja sekaligus Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Jabatan Fungsional oleh Bupati Agam, Andri Warman di Aula Balairung Rang Agam. Turut hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Agam, Irwan Fikri, didampingi oleh Sekretaris Daerah, Assisten I, Asisten II, Inspektur, Kepala Bappeda, Kasat Pol PP, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Kepala Dinas Pertanian dan Kepala BKPSDM Kabupaten Agam.

Kepala BKPSDM Kabupaten Agam, Budi Perwira Negara dalam kata sambutannya menyampaikan “Jumlah PPPK yang dilantik hari ini berjumlah 153 orang, terdiri dari 127 orang Guru Ahli Pertama, 25 orang Penyuluh Pertanian dan 1 orang Perawat. Mereka berasal dari Tenaga Eks Kategori II yang ada dalam database di Kementerian PAN RB dan telah lulus ujian seleksi PPPK pada tanggal 23 Februari 2019 di SMK 1 Ampek Angkek. Dari 224 orang yang ikut seleksi, yang lulus berjumlah 155 orang dan 153 orang yang diterbitkan SKnya. “

Bupati agam, Andri Warman juga mengucapkan selamat kepada PPPK yang telah mendapat kehormatan menjadi bagian dari pegawai ASN Pemerintah Kabupaten Agam dengan harapan dapat menjalankan tugas sesuai Tupoksi masing-masing.

Selamat bagi bapak ibu yang telah menerima SK PPPK, semoga dapat menjalankan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab.