Berita

Penyelenggaraan Diklat Pim Tk. IV Tahun 2014

By  |  0 Comments

Pemerintah Kabupaten Agam bekerjasama dengan Pusdiklat Kemendagri Regional Bukittinggi akan menyelenggarakan Diklat Pim Tk. IV dengan jumlah peserta sebanyak 30 orang, yang terdiri dari Pejabat Eselon IV dan peserta lain yang memenuhi syarat, yang akan diselenggarakan pada tanggal 10 April s.d 26 Agustus 2014 bertempat Pusdiklat Regional Kemendagri Bukittingi di Baso, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Peserta Diklat melapor di Pusdiklat Regional Kemendagri Bukittinggi di Baso tanggal 09 April 2014 mulai jam 14.00 s/d 17.00 WIB.
  2. Biaya kegiatan Diklatpim Tk. IV dibebankan DPA BKD Kab.Agam, sedangkan biaya perjalanan dinas dan uang harian/saku peserta dibebankan kepada DPA masing-masing SKPD

Peserta Diklat PIM Tk. IV diwajibkan membawa/menyiapkan kelengkapan sebabagai berikut::

  1. Surat Tugas dari Pemda (Asli)
  2. Fotocopy SK Kenaikan Pangkat terakhir dan SK Jabatan terakhir yang dilegalisir pejabat berwenang.
  3. Surat Keterangan Berbadan Sehat dari dokter (Asli)
  4. Foto copy Kartu Askes
  5. Pakaian kemeja putih lengan panjang, kemeja cerah lengan panjang, baju batik, celana dan rok warna hitam, dasi serta pakaian olah raga
  6. Mempunyai acount e-mail untuk komunikasi dan informasi
  7. Surat Pernyataan Atasan Langsung Bersedia Menjadi Mentor dan Izin untuk Melakukan Perubahan pada unit eselon III calon peserta Diklat.
  8. Khusus untuk pas foto 4 x 6 berwarna, akan dilaksanakan pengambilan foto di lokasi Diklat oleh panitia.

Pelaksanaan Diklat Tk. IV ini, berbeda dengan Diklat Pim Tk. IV sebelumnya. Adapun tahapan yang harus diikuti peserta sebagai berikut:

Tahap Kegiatan Waktu (Tanggal) Tempat (Lokasi Kegiatan)
1 Diagnosa Kebutuhan 10 s.d 23 April 2014 Pusdiklat
2 Taking Ownership 24 s.d 30 April 2014 SKPD
3 Merancang Perubahan dan Pembangunan Tim 1 s.d 22 Mei 2014 Pusdiklat
4 Laboratorium Kepemimpinan 23 Mei s.d 22 Agustus 2014 SKPD
5 Evaluasi 25 s.d 26 Agustus 2014 Pusdiklat

Adapun peserta Diklat Pim Tk. IV dimaksud sebagai berikut:

No.

Nama

NIP

SKPD

1

Syefli Yusuf, SH

197801152009011007

Bagian Hukum Setda

2

Ediarta Isra Bastin, S.Hut

197802032006041004

BKD

3

Rosi Hastuti Koto, S.Sos, MAB

197509091998032005

BKD

4

Revi Gusnita, S.Kom

198008222003122008

BKD

5

Egie Pratama Mulya,S.STP, MA

198508202004121001

Badan Kesbangpol

6

Rospiyarni Rosa

198105222005012009

Bappeda

7

Fera Maslinda, SE

198102282005012009

Bappeda

8

Muhamad Idris, SST

198005192000031007

BP4K2P

9

Rita Delfianti, SPT

‘197302272006042007

BP4K2P

10

Meri Kamtesa, ST, MSc

197505292003122002

BPLH

11

Widyastuti, SE

197507032000032002

BPMPN

12

Tity Marlena, SE

197910172008012003

BPMPN

13

Meutia, SKM, M.Kes

197404132000032002

BPPKB

14

Sesri, SKM, MKM

197501041993022001

Dinas Kesehatan

15

Arma Citra, S.Gz

197209051995032002

Dinas Kesehatan

16

Ronal Depson, S.PT, Msi

198511062009011001

Dipertahornak

17

Drh. Srievi Yarni

197601222005012002

Dipertahornak

18

Eva Zulinda,STP

197706172005012004

Dipertahornak

19

Drh. Wellya Roza

‘197908012006042010

Dipertahornak

20

Drh. Taufiq Asmar

198104282006042007

Dipertahornak

21

Elvi Rialdy,SP

197605122008011005

Disdikpora

22

Ridwan Priyatna, S.Pd

197702122009011005

Disdikpora

23

Desi Nofia, S.Pd

197312251990032005

Disdikpora

24

Jeki, S.Kom

198101112005011007

Disdikpora

25

Jhoni Indra, S.Kom

197806252003121005

Dishub Kominfo

26

Widya Putri Nanda, SAN

198008082009012006

DPPKA

27

Sri Dismayanti, A.Md

197308091997032011

DPPKA

28

Khazman Zaini, SE

198005062005011007

DPPKA

29

Atriswan,S,ST

197308081999031005

DPU

30

Rozi Anggraini, S.SiT, K. Kes

197205221993012001

RSUD Lubuk Basung

Mengingat, panjangnya waktu penyelenggaraan Diklat, diharapkan kepada semua peserta dapat mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya.