Layanan

Pengisian FIP bagi PNS Pemkab. Agam

By  |  0 Comments

Dalam rangka meningkatkan kualitas manajemen kepegawaian, BKD Kabupaten Agam terus berupaya meningkatkan pelayanan kepegawaian. Salah satu upaya dimaksud adalah dengan mempersiapkan data PNS yang akurat dan mudah diakses. Sebagai jawaban yang paling tepat untuk masalah tersebut adalah Simpeg berbasis web. Simpeg dibangun sebagai alat untuk melakukan administrasi data kepegawaian secara komputerisasi agar pengolahan data kepegawaian lebih efektif dan efisian.

Untuk validasi data PNS pada Program Simpeg BKD Kabupaten Agam, melalui Surat Sekretaris Daerah nomor 800/1269/BKD-2014 tanggal 16 April 2014 tentang Formulir Isian Pegawai, diminta semua PNS mengisi Formulir Isian Pegawai (FIP) dan mengembalikannya ke BKD paling lambat tanggal 30 April 2014. Untuk tertib pengembalian, formulir diserahkan ke BKD melalui SKPD masing-masing. Sebelum diserahkan ke BKD, formulir yang telah diisi digandakan dan salah satunya di simpan di SKPD.

Bagi anda yang ingin mengisi FIP ini dengan cara di ketik, download file dengan mengklik disini dan download file FIP tersebut. sedang untuk petunjuk pengisiannya klik disini