Berita

BKD Pindah Kantor Sementara ke Eks. Puskesmas Lubuk Basung

By  |  0 Comments

Sehubungan dengan Pembangunan/Perluasan Kantor Bupati Agam, maka terhitung Senin tanggal 9 Juni 2014, BKD Kabupaten Agam untuk sementara akan berkantor di Gedung Eks. Puskesmas Lubuk Basung di Jalan Rasuna Said No. 1 Lubuk Basung (Pasar Mudiak). BKD Kabupaten Agam berkantor pada tempat yang baru ini sampai Pembangunan/Perluasan Kantor Bupati Agam sebanyak dua lantai tersebut selesai.

Bukan BKD saja yang kantornya pindah, namun Pembangunan/Perluasan Kantor Bupati Agam ini mengharuskan semua instansi yang berada pada bangunan/lokasi/tempat akan di bangun bangunan baru tersebut untuk pindah sementara waktu. Diantaranya, Dinas Pendapatan Pengeloaan Keuangan dan Aset (DPPKA) yang juga pindah ke lokasi yang sama, Bagian Administrasi Pembangunan ke Gedung KPN, sedangkan Bagian Administrasi Pemerintahan Umum dan Bagian Administrasi Pertanahan pindah ke Aula BP4K2P.

Untuk kelancaran pelayanan, disampaikan bahwa no telp/fax BKD Kabupaten Agam tetap menggunakan no telp/fax yang lama yakni 0752 76311 atau 0752 66366. Saat ini sedang dilakukan proses pindah kantor dari kantor yang lama ke kantor sementara di Pasar Mudiak tersebut. Diharapkan PNS atau instansi lain yang sedang berurusan di BKD memaklumi hal ini.