Informasi

Perubahan simpeg.agamkab.go.id menjadi bkd.agamkab.go.id

By  |  7 Comments

website-resmi-pemerintahSesuai dengan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika Nomor: 28 /PER/M.KOMINFO/9/2006 tentang Penggunaan Nama Domain go.id Untuk Situs Web Resmi Pemerintah Pusat dan Daerah, maka simpeg.agamkab.go.id diubah menjadi bkpsdm.agamkab.go.id.

Dalam ketentuan pasal 9 huruf b peraturan menteri tersebut dijelaskan bahwa Satuan Kerja Pemerintah Daerah (SKPD), penamaan situs web menggunakan sub domain , yang diletakkan di depan nama domain instansi yakni didepan agamkab.go.id. Sehingga website resmi Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Agam diubah menjadi bkpsdm.agamkab.go.id.

Meskipun demikian, bagi anda yang telah terbiasa mengetikkan simpeg.agamkab.go.id tidak ada masalah, karena anda akan langsung diarahkan oleh aplikasi ke bkpsdm.agamkab.go.id.

 

7 Comments

  1. SEFDI NANDO

    7 Desember 2014 at 1:01 pm

    Asalamualaikum ww.

    Sebelumnya saya sangat salut setelah melihat berita dan pengumuman yang ada di web site Kab. Agam. Selain berita yang disampaikan selalu update dan memiliki data base yang sangat medukung untuk penyelenggaraan pelayanan pemerintahan Kab. Agam.

  2. SEFDI NANDO

    7 Desember 2014 at 1:03 pm

    Saya mau menanyakan kepada Bapak/ Ibu masalah pengumuman proses penerimaan CPNS selanjutnya dapat dilihat dimana? Terima kasih.

    • Admin Dev

      7 Desember 2014 at 1:52 pm

      di web ini pak. untuk memudahkan, nanti juga akan kita beritahukan lewat group facebook informasi kepegawaian bkd kabupaten agam

  3. feri

    14 Desember 2014 at 10:02 am

    Ass. Selamat pagi bapak admin. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas informasi yang selalu update tentang informasi seleksi cpns di kabupaten agam melalui bkd.agamkab.go.id, ini mununjukan bahwa proses seleksi berjalan dengan transparan sesuai dengan permenpan no 17 th 2014.Yang mau saya pertanyakan, sampai saat ini belum adanya informasi petunjuk teknis tentang mekanisme penentuan kelulusan seleksi cpns terhadap sistem tiga formasi pilihan yang telah dilakukan di kab agam. Saya berharap supaya petunjuk teknis tsb juga ditampilkan di bkd.agamkab.go.id.

    • Admin Dev

      15 Desember 2014 at 8:59 am

      alaikumsalam warahmatullahi wabarakaatuh. terima kasih atas perhatiannya. pak feri yth. sampai saat ini kita belum mendapatkan informasi tentang petunjuk teknis mekanisme penentuan kelulusan seleksi cpns terhadap sistem tiga formasi pilihan sebagimana yang telah dilakukan di kab agam. kita berharap bapak sabar menunggu. diwaktunya nanti akan kita umumkan. panitia bertekad, proses pemerimaan CPNS bebas dari KKN. oke pak feri.thanks

      • feri

        15 Desember 2014 at 12:43 pm

        Terimakasih kasih atas respon yang positif dari panitia seleksi cpns pak. Kita berharap kab.agam akan lebih baik kedepannya. Wasalam

        • Admin Dev

          15 Desember 2014 at 1:47 pm

          samo-samo pak feri.thanks