Layanan

Data Tenaga Honorer Kategori II yang tidak Lulus Ujian CPNS tahun 2013 Telah disampikan ke Menpan RB

By  |  0 Comments

Menanggapi kesimpangsiuran informasi dan berita yang beredar di tengah-tengah masyarakat saat ini khususnya pada kalangan Tenaga Honorer Kategori II Kabupaten Agam yang tidak lulus ujian seleksi CPNS dari formasi tenaga honorer kategori II pada tahun 2013 dalam menyikapi surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B.2605/M.PAN.RB/6/2014,  perihal penanganan tenaga honorer kategori II yang lulus ujian seleksi CPNS maupun yang tidak lulus ujian CPNS.

Terhadap tenaga honorer kategori II yang tidak lulus ujian CPNS tersebut, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi didalam surat tersebut di atas mengamanatkan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian untuk menyampaikan daftar nama tenaga honorer kategori II yang tidak lulus seleksi CPNS tahun 2013. Bupati Agam melalui surat nomor 800/2517/BKD-2014 tanggal 15 Agustus 2014, telah mengirimkan formulir dengan rincian data tenaga honorer Kategori II yang tidak lulus seleksi CPNS sebanyak 491 orang klik disini.

Guna meredam informasi yang tidak jelas dan tidak dapat dipertanggungjawabkan, diharapkan kepada seluruh tenaga honorer K.II yang tidak lulus ujian CPNS untuk dapat menahan diri, “imbuh Dafrines, SE” selaku Kepala BKD Kabupaten Agam. Untuk itu Pemerintah Kabupaten Agam melalui BKD Agam hanya menginformasikan segala sesuatu tentang Tenaga honorer Kategori II melalui surat resmi dan website BKD Agam di  www.simpeg.agamkab.go.id. Pemerintah Kabupaten Agam khususnya BKD Agam tidak bekerja sama dengan pihak manapun yang menjanjikan kemudahan untuk dapat diterima sebagai CPNS. Jangan percaya pada pihak manapun yang menawarkan dan menjanjikan dapat meluluskan dengan membayar sejumlah uang atau imbalan, tambah Kepala BKD disela rapatnya.