Berita

Pembekalan SKP bagi Kepala SLTP dan SLTA di Wilayah Agam Timur

By  |  0 Comments

Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011 tentang Penilaian Prestasi Kerja Pegawai Negeri Sipil, mewajibkan semua PNS menyusun Sasaran Kinerja PNS (SKP) dan PP ini berlaku sejak ditetapkan tanggal 1 Januari 2014.

SKP adalah rencana kerja dan target yang akan dicapai oleh seorang PNS, yang tetapkan setiap tahun pada bulan Januari.

Guna mematangkan pemahaman PNS khususnya dikalangan tenaga kependidikan, Kepala BKD Kabupaten Agam Dafrines, SE bersama Kepala Dinas Pendidikan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Drs. Isra, M.Pd, hari ini memberikan pembekalan tentang Sasaran Kinerja PNS (SKP) kepada seluruh Kepala SLTP dan SLTA di Wilayah Agam Timur.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari  ini bertempat di Aula SMP Negeri 3 Sungai Pua dihadiri oleh 92 Kepala Sekolah.

Disela-sela acara pembekalan ini, Kepala BKD Kabupaten Agam menyatakan bahwa kita akan menyampaikan informasi secara praktis terkait penyusunan SKP bagi Kepala Sekolah dan PNS dijajarannya. Ditambahkan lagi, dari acara ini diharapkan tidak ada lagi kesulitan dan kerancuan dalam penerapan dan penyusunan SKP. Sehingga dalam proses Kenaikan Pangkat Periode April 2014 dan Pensiun TMT 1 Februari 2015 dimana disyaratkan melampirkan SKP, tidak ditemui permasalahan.