Informasi

Pengumuman tentang Prosedur Penyelenggaraan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dengan Metode Computer Assisted Test (CAT) Badan Kepegawaian Negara dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disesase 2019

By  |  2 Comments

tes-cpns-kurang-transparan-bZJ

Sehubungan dengan rencana pelaksanaan SKB Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Formasi Tahun 2019 yang akan dilaksanakan dalam rentang waktu bulan September s.d Oktober 2020, berikut kami sampaikan Prosedur Penyelenggaraan SKB CPNS dengan CAT Badan Kepegawaian Negara dengan Protokol Kesehatan Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disesase 2019, yang dapat diklik disini.

Jadwal kegiatan sebagaimana tersebut diatas akan disesuaikan apabila terdapat perubahan kebijakan Pemerintah tentang status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat Virus Corona, sehingga tidak dimungkinkan dilaksanakannya kegiatan dimaksud.

Tata Tertib Pelaksanan SKB secara lengkap akan dimuat dalam Pengumuman Jadwal Pelaksanaan SKB yang akan diumumkan kemudian melalui laman www.bkpsdm.agamkab.go.id dan laman resmi pemerintah lainnya.

Agar  tidak dirugikan, diminta kepada pelamar untuk mempersiapkan diri dengan baik, membaca pengumuman dengan teliti dan lengkap dan terus mengikuti website ini untuk mengetahui informasi berikutnya. Peserta juga dapat bergabung dengan grup telegram info pelamar CPNS Kabupaten Agam 2019 dengan mengklik link ini : https://t.me/joinchat/JfIKSxWI9nt8O-xiP2LNTA.

Semoga bermanfaat.

 

 

2 Comments

  1. Melisa

    31 Juli 2020 at 6:15 pm

    Admin, maaf mau bertanya
    Dari penjelasan di atas berarti lokasi untuk tes cpns kabupaten agam bisa dilaksanakan dimana saja seluruh Indonesia?

    • vira firzia

      20 Desember 2020 at 10:40 pm

      Iya bu, lokasi tes CPNS tahun ini dapat dilaksanakan di Kantor Kanreg terdekat dengan tepat tinggal peserta ujian.