Berita

Pelantikan Camat Tanjung Mutiara, Camat Tanjung Raya dan Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam

By  |  0 Comments

Setelah melantik Drs. Danil Defo, M.Si sebagai Kepala Kantor Satpol PP pagi kemarin, Bupati Agam Indra Catri Datuak Malako Nan Putiah melantik Ade Harlien, SSTP, M.Sc sebagai Camat Tanjung Mutiara pada siang harinya yang bertempat di Halaman Kantor Camat Tanjung Mutiara di Tiku. Ade Harlien, SSTP, M.Sc menggantikan Zainal Muttaqin, SH.

foto 1 lantik camatPagi ini, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri Datuak Nagari Batuah melantik 43 pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam dengan rincian 8 pejabat eselon III dan 35 pejabat eselon IV. Selangkapnya daftar pejabat yang dilantik dapat anda klik disini.

Acara pelantikan yang dimulai pukul 9.00 s.d 11.00 WIB ini, dihadiri oleh Muspida, Kepala SKPD, dan undangan lainnya berlangsung dengan khidmat.

Setelah membacakan pidato tertulis Bupati Agam, Wakil Bupati Agam berpesan kepada pejabat yang dilantik bahwa jabatan merupakan amanah yang dipercayakan Allah SWT yang harus dijaga dan dijalankan dengan baik oleh penerimanya.

Pukul 14.00 siang ini, tengah dilaksanakan pelantikan Camat Tanjung Raya yang bertempat di Kantor Camat Tanjung Raya di Maninjau. Bupati Agam Indra Catri Datuak Malako Nan Putiah melantik Hendra Putra, SSTP sebagai Camat Tanjung Raya menggantikan Syatria, S.Sos, M.Si. Hendra Putra, SSTP sebelumnya menjabat sebagai Camat Malalak.