Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Pemkab. Agam TA. 2021

Berikut disampaikan Pengumuman Hasil Akhir Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2021 yang dapat di klik disini

Hasil Akhir Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2021 ini, merupakan integrasi nilai Seleksi Kemampuan Dasar (SKD)  dan Seleksi Kemampuan Bidang (SKB) dengan komposisi 40% : 60 % yang telah diikuti oleh masing-masing peserta. Bagi peserta yang ingin mengetahui proses pengintegrasian data hasil akhir ini dapat di klik disini. Peserta yang merasa keberatan dengan hasil akhir seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Agam, dapat mengajukan sanggahan dengan ketentuan sebagaimana disebutkan dalam pengumuman.

Dalam pengangkatan CPNS tahun ini, pemberkasan dilakukan melalui unggah berkas ke laman https://sscasn.bkn.go.id, tanpa diminta berkas fisik. Diminta kepada peserta untuk melakukan pemberkasan dalam jadwal yang telah ditentukan dengan mempedomani pengumuman dan panduan yang ada diaplikasi sscasn. Untuk kelancaran dalam pemberkasan, silahkan klik pada link dibawah ini format surat pernyataan:

a. Surat penyataan lima point.

b. Surat pernyataan bersedia mengabdi

Perlu disampaikan kepada peserta yang lulus, bahwa dalam penggunaan materai, dilarang keras menggunakan satu materai untuk banyak surat, materai hanya bisa digunakan satu kali, satu surat untuk satu materai. Jika terdapat dua surat pernyataan, berarti peserta harus menyediakan dua materai. Tidak boleh materai yang sama di bongkar pasang.

Proses pengangkatan CPNS Pemerintah Kabupaten Agam bebas dari pungutan biaya apapun. Jika ada pihak-pihak tertentu yang  meminta bayaran sejumlah uang, agar dilaporkan ke Panitia Seleksi CASN Pemerintah Kabupaten Agam. Seleksi CPNS dilaksanakan dengan transparan dan bebas dari KKN.

Untuk mempermudah penyebaran informasi seputar pemberkasan CPNS 2021, kepada peserta yang lulus, diminta bergabung dengan group telegram dengan klik disini.