Penyerahan Keputusan Bupati Agam tentang Pengangkatan CPNS dan PPPK Kab. Agam Formasi tahun 2021

Dengan ini diberitahukan kepada seluruh Calon PNS Pemerintah Daerah Kabupaten Agam Formasi tahun 2021 dan seluruh Calon PPPK Pemerintah Daerah Kabupaten Agam Formasi Tahun 2021 tahap I sebagai berikut:

  1. Seluruh Calon PNS Pemerintah Daerah Kabupaten Agam Formasi tahun 2021 untuk hadir pada acara penyerahan surat keputusan Bupati Agam tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) yang dilaksanakan pada hari kamis tanggal 21 April 2022 jam 8.00 WIB bertempat di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, informasi selengkapnya dapat diklik disini.
  2. Seluruh Calon PPPK Pemerintah Daerah Kabupaten Agam Formasi Tahun 2021 Tahap I untuk hadir pada acara Pengucapan Sumpah dan penyerahan Surat Keputusan Bupat Agam tentang pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Formasi Tahun 2021 sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan guru PPPK Pemerintah Kabupaten Agam pada hari kamis tanggal 21 April 2022 jam 13.00 WIB bertempat di Balairong Rumah Dinas Bupati Agam, informasi selengkapnya dapat diklik disini.

Deminta kepada seluruh CPNS dan PPPK untuk hadir tepat waktu