PELANTIKAN PEJABAT ADMINISTRATOR DAN PENGAWAS DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN AGAM

Bupati Agam lantik Pejabat Administrator dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, hari ini jumat tanggal 12 Agustus 2022 di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam Lubuk basung, pelantikan ini dihadiri oleh Forkopimda, Sekretaris Daerah, Kepala OPD dan para undangan.

Adapun pejabat yang dilantik pada hari ini berjumlah 108 Pejabat, yang terdiri dari 62 pejabat Administrator (Eselon III) dan 46 pejabat Pengawas (Eselon IV) yang selengkapnya dapat diklik disini.

Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru saja dilantik dan mengucapkan sumpah sebagai Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Agam, semoga amanah yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dalam melaksanakan pengabdian untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Agam.

Mutasi, Rotasi dan Promosi ini dalam rangka memperkokoh kinerja Aparatur Pemerintahan Kabupaten Agam, konsolidasi birokrasi, penyegaran sekaligus merupakan pergiliran wilayah tugas dalam rangka memperkaya pengalaman kerja serta evaluasi terhadap kinerja dan integritas para struktural yang dilakukan secara berkala.

Pada kesempatan ini Bupati juga menyampaikan bahwa momentum pelantikan ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik kepada pemerintah daerah guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya.

Diakhir sambutannya Bupati berharap kepada Pejabat yang baru saja dilantik mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukan prestasi kerja yang baik dimasa yang akan datang.