Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Agam

-

pada hari ini senin tanggal 2 Januari 2023 Pemerintah Kabupaten Agam melaksanakan pelantikan terhadap 85 Pejabat, yang terdiri dari 5 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 52 orang pejabat Administrator (Eselon III) dan 28 orang pejabat Pengawas (Eselon IV) yang bertempat di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam, yang selengkapnya dapat diklik disini.

Pertimbangan utama yang melandasi mutasi, rotasi dan promosi hari ini adalah dengan ditetapkannya Peraturan Daerah Kabupaten Agam Nomor 5 Tahun 2022 tentang Perubahan atas peraturan Nomor 11 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, pengisian jabatan dikarenakan beberapa pejabat yang memasuki usia pensiun, penyegaran sekaligus dalam rangka memperkaya pengalaman kerja dan hasil evaluasi terhadap kinerja secara berkala yang diselaraskan dalam pencapaian pelaksanaan program dan kegiatan.

Dalam arahannya Bupati berharap agar momentum pelantikan di awal Tahun 2023 ini menjadi langkah awal untuk memulai pelaksanaan tugas dan memberikan segalanya yang terbaik kepada pemerintah daerah guna mendukung aktivitas pemerintah dalam menjalankan fungsinya serta terus meningkatkan profesionalisme dalam bekerja serta berkontribusi secara maksimal ditempat bekerja masing-masing. menguasai tugas dan fungsi secara menyeluruh dan tingkatkan prestasi kerja karena tantangan kerja ke depan akan semakin berat.

Bupati juga menegaskan agar senantiasa meningkatkan pengetahuan dan kompetensi masing-masing, tingkatkan kreativitas dan ciptakan terobosan dan inovasi dalam menjawab tantangan tersebut.