HASIL SANGGAHAN PELAMAR DALAM SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN PPPK JABATAN FUNGSIONAL TEKNIS PEMERINTAH KABUPATEN AGAM TAHUN ANGGARAN 2022

Setelah dilakukan verifikasi sanggahan pelamar terhadap Pengumuman Bupati Agam Nomor 812/27/BKPSDM-2023 tanggal 12 Januari 2023 tentang Hasil Seleksi Administrasi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Teknis Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2022, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil verifikasi terhadap sanggahan pelamar didapatkan bahwa sebanyak 8 (delapan) pelamar yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus menjadi lulus seleksi administrasi dalam Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Teknis Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2022 sebagaimana tercantum dalam lampiran I pengumuman ini.
  2. Pelamar yang telah melakukan sanggahan namun namanya tidak tercantum dalam lampiran pengumuman ini, dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi. Alasan ketidaklulusan dapat dilihat secara pribadi melalui akun yang digunakan saat mendaftar pada portal https:/ /sscasn.bkn.go.id

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini.

Setiap inforrnasi yang terkait dengan seleksi PPPK Pemerintah Kabupaten Agam T.A. 2022 akan diumumkan secara resmi pada laman http:f bkpsdm.agamkab.go.id dan group telegram Info Seleksi PPPK Kab. Agam 2022. Dan kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.

Dalam seluruh tahapan pelaksanaan Seleksi PPPK Pemerintah Kabupaten T.A. 2022 tidak dipungut biaya