PENGUMUMAN HASIL AKHIR PASCA SANGGAH SELEKSI PENGADAAN PEGAWAI PEMERINTAH DENGAN PERJANJIAN KERJA JABATAN FUNGSIONAL KESEHATAN PEMERINTAH KABUPATEN AGAM TAHUN ANGGARAN 2022

Setelah dilakukan verifikasi sanggahan pelamar terhadap Pengumuman Bupati Agam Nomor 812/465/BKPSDM-2022 tanggal 30 Desember 2022 tentang Hasil Akhir Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2022, dengan ini disampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Hasil verifikasi terhadap sanggahan pelamar, didapatkan sebanyak 2 (dua) pelamar sanggahannya diterima, sebagaimana tercantum dalam lampiran I Pengumuman ini.
  2. Hasil verifikasi sanggah ini mempengaruhi hasil akhir seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Kesehatan Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2022. Peserta yang dinyatakan lulus tahap akhir pasca sanggah sebagaimana tercantum dalam lampiran II Pengumuman ini.
  3. Pelamar yang telah melakukan sanggahan namun namanya tidak tercantum dalam lampiran I pengumuman ini, dinyatakan sangahannya di tolak. Alasan penolakan dapat dilihat secara pribadi melalui akun yang digunakan saat mendaftar pada portal https://sscasn.bkn.go.id setelah penayangan pengumuman ini.  

Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat disini.

Peserta diminta untuk selalu mengikuti informasi pada laman https://bkpsdm.agamkab.go.id dan group telegram Info Seleksi PPPK Kab. Agam 2022. Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman menjadi tanggung jawab peserta.