PESERTA PENGGANTI PESERTA LULUS YANG MENGUNDURKAN DIRI DALAM SELEKSI PENGADAAN PPPK PEMKAB AGAM TA 2023

-

Berikut kami umumkan peserta pengganti peserta lulus yang mengundurkan diri dalam Seleksi Pengadaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja Pemerintah Kabupaten Agam Tahun Anggaran 2023, yang dapat diklik disini.
Dalam seleksi PPPK Pemerintah Kabupaten Agam TA. 2023 terdapat dua peserta yang lulus seleksi mengudurkan diri, yakni Hadi Faturohim jabatan yang dilamar Ahli Pertama – Dokter pada Puskesmas Tiku dan Rhama Amsediwita Murti jabatan yang dilamar Terampil - Pranata Laboratorium Kesehatan pada Puskesmas Matur. 
Sesuai dengan Pasal 6 huruf g Peraturan Badan Kepegawaian Negara No. 1 Tahun 2019 tentang Petunjuk Teknis Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, bahwa untuk menggantikan peserta seleksi yang mengundurkan diri, PPK mengambil dan menetapkan nama peserta seleksi urutan selanjutnya dari peringkat tertinggi sesuai hasil seleksi kompetensi dan hasil wawancara pada lowongan formasi jabatan.
Peserta urutan selanjutkanya sebagaimana dimaksud angka 2 huruf b untuk jabatan Terampil - Pranata Laboratorium Kesehatan pada Puskesmas Matur adalah Don Ali Rahman No. Peserta Ujian 2354014110000035. Sedangkan untuk jabatan Ahli Pertama – Dokter pada Puskesmas Tiku tidak ada lagi peserta lain yang bisa menggantikannya.